Recipe: Tasty Es Kopi Susu Gula Aren

Es Kopi Susu Gula Aren.

Es Kopi Susu Gula Aren You can cook Es Kopi Susu Gula Aren using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Kopi Susu Gula Aren

  1. It's 1 sdm of kopi bubuk.
  2. It's 100 ml of air panas.
  3. Prepare 1 sdm of gula aren.
  4. It's 100 ml of susu cair full cream.
  5. It's Secukupnya of es batu.

Es Kopi Susu Gula Aren instructions

  1. Seduh kopi bubuk dgn air panas yg baru mendidih. Aduk & diamkan sebentar. Saring larutan kopi agar tidak ada ampas..
  2. Masukkan gula aren ke dalam gelas..
  3. Tuangkan larutan kopi. Aduk hingga gula larut. Tambahkan susu cair & jgn lupa masukkan es batu agar lebih segar..
  4. Minuman kopi susu kekinian pun siap dihidangkan. Bila suka bisa ditambahkan toping sesuai selera..

Comments

Popular posts from this blog

Easiest Way to Make Delicious Susu Soda Fanta Gembira (Nuansa Kemerdekaan RI)

Recipe: Yummy Yakult Tea with Chia Seed

Easiest Way to Make Delicious Jus Mangga Chia Seed!