How to Cook Tasty Es Susu Kopi

Es Susu Kopi.

Es Susu Kopi You can have Es Susu Kopi using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Susu Kopi

  1. It's of Susu UHT Full Cream.
  2. It's of Kopi Instan (Nescafe Classic 2 gr).
  3. You need of Air Panas.
  4. Prepare of Gula Pasir.

Es Susu Kopi instructions

  1. Dalam gelas, masukkan kopi instan dan gula pasir, tuang air panas lalu aduk rata. Biarkan hangat..
  2. Tuang ke dalam cetakan es batu. Biarkan suhu ruang, lalu masukkan ke dalam freezer hingga membeku..
  3. Siapkan gelas saji, masukkan beberapa es batu kopi, lalu tuang susu UHT. Es Susu Kopi siap dinikmati dingin ♥️♥️..

Comments

Popular posts from this blog

Easiest Way to Make Delicious Susu Soda Fanta Gembira (Nuansa Kemerdekaan RI)

Recipe: Yummy Yakult Tea with Chia Seed

Easiest Way to Make Delicious Jus Mangga Chia Seed!